Rabu, 10 Oktober 2012

TUGAS 1


Oktober 2012
Green box

Jenis usaha yang satu ini cukup menarik, green box bukan menawarkan barang ataupun makanan, akan tetapi green box ini jenis usaha yang berjualan jasa dimana yaitu jasa mencuci dan menyetrika pakaian, atau lebih di kenal dengan sebutan laundry.

Green box laundry ini memang cukup membantu bagi mahasiswa yang merantau, dan karyawan atau karyawati, bahkan untuk ibu” yg sudah berumah tangga sendiri sebagian ada yang menggunakan jasa laundry.
Apalagi di kota-kota besar seperti dikota yang saya tinggali sekarang jasa laundry memang banyak dibutuhkan.

Dimana dengan keseharian yang sibuk dengan kerjaan dan jadwal yang padat atau mungkin karna faktor cuaca buruk (hujan), mungkin disitulah keuntungan adanya jasa laundry. Tetapi disisi lain jasa laundry membuat kita malas untuk mencuci pakaian kita sendiri.

Yang menarik dari green box laundry sendiri banyak pilihan parfum untuk membuat baju pelanggan wangi, alhasil pelanggan dengan leluasa memilih parfum yang di sukai dengan catatan parfum tersebut ada di daftar parfum green box  itu sendiri. Mungkin ini yang membedakan green box laundry dengan jasa laundry yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar