Minggu, 14 Oktober 2012

Keharmonisan Didalam Keluarga ( Episode : 2 )



Dengan gaya hidup yang serba pas-pasan bapak dari satu anak tersebut begitu bersemangat bekerja untuk menghidupi keluarganya. Kita sebut saja beliau dengan panggilan pak rohman, karena di masyarakat kerap lebih akrab di panggil pak rohman. Suatu hari pak rohman pergi untuk mencari pekerjaan, di jalan ia berjumpa dengan kawan lamanya, kemudian beliau mengobrol dengan akrabnya bersama kawan lamanya, kemudian pak rohman menanyakan kepada temannya, dengan candanya bekerja dimana sekarang? Kemudian dijawab oleh teman lama pak rohman, Alhamdulillah saya bekerja di suatu lembaga keuangan, kamu sendiri kerja dimana? “teman pak rohman balik nanya”. Saya sampe sekarang belum dapat kerjaan, saya sudah berusaha semaksimal mungkin tapi keberuntungan belum ada pada saya “jawab pak rohman dengan muka sedih”. Sudahlah jangan berseih, kebetulan di kantor saya sedang membuka lowongan, mungkin km bias mencobanya.

Insya Allah Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar