Sabtu, 05 Januari 2013

TUGAS 3 ( Karya Sastra)


Ungkapan Hati

Disini aku menorehkan kata-kata indah
Kata demi kata aku rangkai
Tulisan hati yang mendalam pada dirimu
Yang selalu ada dalam penantianku
Untukmu aku berharap
Bisa melabuhkan cintaku padamu
Menanti sebuah jawaban
Dari untaian kata hati yang ku toreh
Kehadiranmu adalah inspirasi terpendam
Dari setiap ucapan yang tidak mampu aku sampaikan
Kata-kata yang tidak dapat aku rangkaikan
Tepat dihadapan senyummu
Aku hanya mengharapkan kamu mendengar kata hatiku
Menyimak dan mengetaui
Betapa dalam aku menyayangimu
       Saat aku menyukaimu
       Aku sadar bahwa aku tidak bisa memaksakan dirimu tuk menyukaiku
       Jawaban terbaik adalah
       Ketika kau jujur pada dirimu sendiri
       Tentukan pilihan terbaik untuk kebahagiaanmu
       Menanti dirimu adalah bukti
       Bahwa aku akan selalu cinta padamu
       Kau kan selalu ku nanti karena ku SAYANG kamu...




Senandung Rindu

Entah mengapa
Setiap waktuku selalu mengingatmu
Entah mengapa
Setiap ku merenung teringat padamu
Entah mengapa ini terjadi padaku
Tak bisa kutahan gejolak rasa rindu
Tak bisa kutahan mendengar suaramu
Tak bisa ku tahan ingin berjumpa denganmu
Tak bisa kutahan derap langkahku
Ingin segera menghampirimu
Ku mohon terus pertahankan rasa ini
Ku mohon jangan pisahkan ia dari diri ini
Kumohon berikan kebahagiaan ini abadi
Semoga ini menjadi cinta terakir untukku
Yang ku jaga dengan rasa haru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar