Senin, 21 Januari 2013

CONTOH SURAT LAMARAN ASISTEN LAB

Kepada Yth,
Kakak Asisten Lab Bagian Personalia
Laboratorium Manajemen Lanjut
Universitas Gunadarma
Jl. Akses UI Kelapa Dua
Depok

Dengan hormat,
Saya sangat tertarik dengan iklan yang kakak pasang di pintu Lab. Manajemen Lanjut mengenai rekruitmen asisten. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya berusia 20 tahun, dan masih aktif kuliah di tingkat 3 semester 5 jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma Depok, dengan IPK sementara 3,06.
Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga,CV, fotocopy KTP, fotocopy KTM, fotocopy KRS aktif, print out nilai di Studentsite mulai semester 1 – akhir, dan foto terbaru saya.
Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Olehkarena itu, kakak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.
Hormat saya,

Nurul Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar